Cara Merapikan Feed Instagram Postingan Tanpa Menghapus Foto

Cara Merapikan Feed Instagram Postingan Tanpa Menghapus Foto-Instagram merupakan salah satu sosial yang paling banyak digunakan oleh generasi saat ini. Tentunya kebanggaan tuk menciptakan feed atau timeline Instagram yang menarik dan tersusun rapi.

Jika Anda tertarik timeline Instagram jadi lebih baik, kali ini kami merekomendasi aplikasi “Preview – Play your Instagram” penyusunan foto atau video yang ingin di-posting di Instagram.

Baca Juga :  Cara Submit Sitemap Blog Ke Bing Webmaster tool
Cara merapikan feed Instagram

Langsung saja, pertama-tama Preview – Plan your Instagram dan install seperti biasa di Android. Saat pertama kali dibuka, jangan lupa untuk login menggunakan akun Instagram Anda. Anda bisa klik tombol “+” di kanan atau video yang ingin di-upload.


Setelah selesai memilih foto, bisa tersebut lewat beragam fitur editor yang serta terdapat juga pilihan filter unik untuk dicoba. Selanjutnya Anda bisa menambahkan caption, hastag dan mengatur jadwal upload-nya.

Selain untuk apa yang Anda post di Instagram, aplikasi buatan Preview App ini juga memberikan data mengenai hasil unggahan, seperti engagement, best time, top post, top hashtag dan masih banyak lagi.


Baca Juga :  2 cara download youtube tanpa aplikasi


Itulah untuk Instagram di smartphone Android. Dengan adanya aplikasi ini, Anda dapat memperkirakan apa yang post di masa depan. Selamat mencoba!

Related : Cara Merapikan Feed Instagram Postingan Tanpa Menghapus Foto

0 Komentar untuk "Cara Merapikan Feed Instagram Postingan Tanpa Menghapus Foto"